Genset Perkins 500 KVA Murah di Surabaya

Surabaya merupakan kota yang memakai listrik sebagai tenaga untuk menjalankan aktivitas sehari-hari. Untuk memenuhi kebutuhan kebutuhan listrik yang besar untuk kehidupan tentu bukan hal yang mudah. Masalah utama adalah saat terjadi listrik padam  di daerah yang rawan di Kota Surabaya. Genset Perkins 500 KVA adalah hal yang harus dimiliki masyarakat daerah di Surabaya.

Genset Perkins 500 KVA

Genset terdiri dari banyak jenis mulai dari genset gas, genset diesel, genset bensin, genset perkins, dan genset portable. Genset Perkins adalah salah satu genset yang digunakan oleh masyarakat baik di Surabaya dan seluruh Indonesia. Genset Perkins memiliki kapasitas terkecil yang hanya 10 KVA hingga 2500 KVA. Genset Perkins silent 500 KVA adalah genset yang paling sering dipakai oleh masyarakat Indonesia.

Spesifikasi Genset Perkins 500 KVA

  1. Tenaga Genset Perkins Diesel 500 KVA

Jika kita bahas Genset Perkins Open 500 KVA, hal yang membuat genset satu ini sering digunakan karena beberapa hal. Tenaga yang dihasilkan oleh mesin diesel ini cukup besar. Berbahan bakar diesel tentu tenaga genset ini akan berguna untuk kegiatan pada toko, fasilitas umum, atau kegiatan lainnya saat listrik sedang padam. Genset satu ini bisa anda dapatkan hanya di agen genset surabaya.

RPM yang dimiliki genset ini adalah 1500 rpm.  Pemakaian untuk genset ini tentu akan irit bahan bakar dan menghasilkan tenaga yang cukup untuk kegiatan rutin yang ada di tempat-tempat yang tidak terlalu besar. Hal yang menunjang besarnya tenaga yang dihasilkan karena mesin genset ini dibekali sebanyak 6 silinder

  • Bahan Bakar

Solar adalah bahan bakar yang digunakan oleh genset tipe ini. Bahan bakar solar merupakan bahan bakar yang memang irit dalam sifat pembakarannya. Mesin diesel genset perkins juga memiliki tenaga yang efisien dalam menghasilkan tenaga yang menunjang kebutuhan untuk menghasilkan energi listrik pengganti.

Nah, dengan spesifikasi mesin yang ada sudah berikan tadi membuat para konsumen menggunakan ini. Genset ini memiliki ukuran juga yang tidak terlalu besar, hal ini juga yang membuat genset perkins ini bisa dibawa-bawa untuk kebutuhan penggunaan listrik yang cukup besar untuk hidup. Genset ini berbahan bakar solar lebih awet dan lebih mudah dibersihkan untuk perawatan.