Gadget Terbaru yang Rilis Tahun Ini

Smarty Ring

Menemani jam tangan dan gelang pintar, ada cincin pintar yang sedang dikembangkan saat ini. Perangkat bernama Smarty Ring ini memiliki bentuk seperti cincin pada umumnya. Yang membedakan adalah teknologi yang dimilikinya. Smarty Ring memiliki LCD untuk menampilkan ikon notifikasi pada smartphone yang terhubung dengannya. Tentunya, LCD-nya juga dapat dijadikan sebagai penunjuk waktu seperti jam. Smarty Ring juga berfungsi sebagai pendukung smartphone dan juga dapat berfungsi sebagai remote. Anda bisa menjadikannya sebagai shutter untuk memotret atau menerima panggilan telepon. Untuk melengkapi fungsi-fungsi yang dimilikinya, Smarty Ring juga dilengkapi dengan Bluetooth 4.0 dan baterai yang dapat bertahan 24 jam.

Kolibree

Bersiaplah untuk tampil lebih memikat dengan gigi putih dan senyum cemerlang. Pasalnya, sikat gigi pun dibuat dengan sedemikian pintarnya guna menunjang performa yang dimilikinya. Kolibree adalah sikat gigi pintar pertama yang diciptakan dengan sensor khusus dan juga Bluetooth. Kolibree dapat mendeteksi kesehatan gigi penggunanya dan mencatat statistiknya dengan melakukan sinkronisasi via Bluetooth ke smartphone penggunanya. Statistik tersebut dapat dilihat melalui aplikasi pendukung yang bisa di-download secara gratis. Aplikasi tersebut dapat memuat hingga lima akun untuk mengontrol kesehatan gigi keluarga Anda.

LG Lifeband dan LG Heart Rate

Earphone Duet wearable gadget ini datang dari perusahaan asal Korea, LG. Tidak hanya satu, LG langsung unjuk gigi dengan memamerkan dua produk terbarunya, LG Lifeband dan LG Heart Rate Earphone. Tidak seperti smartband yang ada saat ini, Lifeband milik LG dilengkapi layar sentuh OLED untuk menampilkan informasi seputar aktivitas olahraga (fitness) serta kesehatan penggunanya dan juga dapat digunakan sebagai remote untuk smartphone. Sedangkan LG Heart Rate Earphone, selain memiliki fungsi utama untuk mendengarkan musik, juga dapat mendeteksi detak jantung, aliran darah, serta konsumsi oksigen.

Pebble Steel

Nama Pebble sudah cukup dikenal sebagai produsen jam tangan pintar. Hasil karya pertama mereka tak berbeda jauh dari smartwatch yang ada, seperti Samsung Galaxy Gear atau Sony Smartwatch. Kini, Pebble tengah bersiap membuat smartwatch baru dengan gaya yang lebih elegan dan dewasa. Pebble Steel meruapakan jam tangan pintar yang dibuat menggunakan material metal dan stainless steel. Feature di dalamnya mengalami peningkatan dengan beberapa aplikasi native yang dapat digunakan secara penuh, bukan lagi berfungsi sebagai penampil notifikasi. Pebble Steel juga dapat berfungsi sebagai viewfinder dari iPhone melalui aplikasi Pebble Cam. Sekali lagi, Pebble lebih mengutamakan desain yang elegan pada produk barunya ini.