Fitness Buddy di IOS APPS

Fitness adalah salah satu olah raga yang bisa dilakukan di mana saja, baik dengan maupun tanpa alat bantu. Namun untuk hasil optimal, tentu akan lebih baik jika menggunakan alat bantu. Sayangnya, Anda tak bisa menggunakan alat bantu seenaknya saja, karena jika digunakan dengan cara yang salah, hasilnya bisa mencederai tubuh Anda sendiri. Untuk itulah diperlukan personal trainer, dalam hal ini berwujud aplikasi pembantu bernama Fitness Buddy.

Melalui aplikasi ini, Anda bisa menentukan pola latihan dengan memfokuskan pembentukan bagian-bagian tubuh tertentu. Cara latihan disajikan de ngan baik dan detail dalam bentuk gambar GIF yang dapat bergerak yang disertai dengan keterangan yang lengkap. Petunjuk latihannya dibagi berdasarkan bagian tubuh, mulai dari perut, tubuh bagian bawah, bahu, punggung, lengan, hingga latihan khusus seperti cardio maupun pemanasan dan pendinginan.

Jika ingin mendapatkan jenis latihan lebih banyak lagi, Anda bisa meng-upgrade menjadi versi premium seharga Rp23.000. Tak hanya cara latihan, Anda juga akan diajarkan anatomi tubuh manusia, khususnya bagian otot.

Capture Gambar untuk Dokumen Anda

Apakah Anda memiliki banyak dokumen dalam bentuk image? Coba gunakan aplikasi ini untuk men-scan image tersebut sehingga dapat disimpan dalam sebuah dokumen PDF yang dapat diedit dan di-share. Download aplikasi ini dari Google Playstore. Versi trial-nya diberikan dengan gratis. Namun, untuk mendapatkan semua fungsi Anda harus meregistrasikan aplikasi ini dan membayar dengan biaya tertentu.

Fungsi yang diberikan dapat memudahkan Anda untuk menangkap setiap gambar yang ada. Aplikasi ini akan mengambil gambar melalui sebuah kamera atau mengambil langsung dari Gallery. Tidak usah khawatir objek yang ditengkap tidak lurus. Aplikasi ini akan mengoreksinya de ngan cepat. Selanjutnya, melalui sebuah fungsi edit, Anda bisa mengedit isinya. Selain itu, Anda juga bisa memberikan catatancatatan khusus di dalamnya.