Fish Fried Oatmeal

BAHAN: 100 gr ikan kakap fillet, haluskan 1/2 sendok teh air jeruk nipis 3 sendok makan havermut, blender halus 3 sendok makan maizena 1 siung bawang putih, haluskan 100 gram brokoli 1/2 sendok teh garam 1/4 sendok teh merica bubuk 1/4 sendok teh mixed herb 1/4 sendok teh paprika bubuk 50 ml air Minyak untuk menggoreng

Baca juga : catering nasi box jakarta

BAHAN PELAPIS: 1 butir telur, kocok lepas 75 gram havermut

CARA MEMBUAT: 1. Lumuri ikan dengan air jeruk. Diamkan 10 menit. 2. Masukkan ikan, havermut, maizena, bawang putih, brokoli, garam, merica, mixed herb, paprika, dan air ke dalam food procesor. Giling sampai lembut. 3. Tuang adonan ke dalam loyang kotak. Kukus ke dalam kukusan yang telah dipanaskan selama 20 menit sampai terlihat matang. Angkat. Potong-potong. 4. Celupkan ke dalam telur. Gulingkan di atas havermut. 5. Goreng di dalam minyak yang sudah dipanaskan sampai kuning keemasan.

Inovasi Teknologi Terkini jaga Nutrisi Buah dan Sayuran

Tanpa kita sadari jus yang kita buat sering kehilangan nutrisi. Padahal kandungan nutrisi buah sangat berperan untuk menjaga imunitas tubuh. Karena itu Oxone mengeluarkan Master Slow Juicer OX-875. Sebuah juicer inovasi terbaru dengan teknologi terkini. Master Slow Juicer OX-875 menggunakan teknologi pemerasan yang lambat (80-100rpm) yang memungkinkan buah yang terproses menjadi jus yang sehat dan alami. Pada proses pemerasan kedua ini Master Slow Juicer OX- 875 bisa memisahkan ampas kering yang dihasilkan untuk menyajikan jus dengan nutrisi yang murni.

Menjaga Kandungan Nutrisi Buah dan Sayuran Penerapan teknologi pemerasan yang lambat ini secara otomatis juga memperlambat proses oksidasi dalam proses pembuatan jus, sehingga nutrisi dan enzim yang terkandung di dalam buah dan sayur tetap terjaga dengan baik. Di samping itu, desain yang dirancang vertikal sangat efisien karena mengikuti arah gravitasi. Akibatnya, buah atau sayuran turun langsung ke mata pisau pemeras.