Chevrolet Terus Berbenah dengan Senjata Baru Bagian 2

Pilihan menarik karena Trax juga punya alternatif mesin diesel 1.700 cc bertenaga 130 dk. Model ini bisa dikawinkan dengan pilihan transmisi manual 6 percepatan atau otomatis 6 percepatan. Selain itu terdapat juga pilihan penggerak roda depan dan AWD. Urusan berkendara, Trax diklaim mampu memberikan rasa berkendara yang baik dan bantingan suspensinya juga terbilang nyaman. Di dalam kabin sederet teknologi dan keamanan menjadi suguhan utama. Ada layar touch screen, kamera mundur, teknologi internet 4G LTE, serta sederet airbag. Di kelasnya, Trax juga memiliki kelegaan ruang kabin yang memadai. Terlebih dengan pintu yang besar, membuat akses masuk-keluar menjadi lebih mudah.

CHEVROLET ORLANDO FACELIFT

Revisi yang disuguhkan oleh Chevrolet juga terjadi pada Chevrolet Orlando. MPV 7 penumpang ini akan kembali mengusung garis tegas di bodi layaknya mobil-mobil Amerika lainnya. Mobil dengan konfigurasi 2+3+2 tempat duduk ini nyatanya cukup mengalami pengembangan di bagian kabin. Salah satu upaya adalah dengan menghasilkan ruang kaki yang lebih lapang bagi penumpang di bangku baris kedua dan ketiga.

Dari sisi penampilan ia hanya sedikit berubah pada lampu utama dan lampu belakang. Sementara untuk sektor kakikaki tersedia pilihan pelek mulai ukuran 16-18 inci. Chevrolet Orlando Facelift didukung pilihan mesin bensin dan diesel. Unit bensin berasal dari mesin 1.800 cc 4-silinder yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 6 percepatan Tiptronic. Tenaga yang dihasilkan mencapai 141 dk dengan torsi 176 Nm. Alternatif lain adalah pilihan mesin diesel 1.800 cc 4-silinder yang ditawarkan dalam dua keluaran tenaga baik 163 dk ataupun 130 dk.