Chevrolet Terus Berbenah dengan Senjata Baru Bagian 1

Ingin membangkitkan selera konsumen, Chevrolet menyiapkan Trax sebagai senjata barunya untuk menggempur pasar Compact SUV di Indonesia. Pasar Compact SUV di Tanah Air kini semakin menggi- urkan. General Motors In- donesia (GMI) selaku Agen Pemegang Merek Chevrolet pun tak ingin ketinggalan. Sekaligus mencoba eksis lepas dari keter purukan di akhir 2014 lalu. Dengan hanya mengandalkan produk yang diimpor utuh alias CBU, mereka harus bisa menghadirkan model yang dibutuhkan konsumen Indonesia.

Keikutsertaaannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, General Motors akan mengandalkan model terbarunya yang berlabel Chevrolet Trax. Bukan tanpa alasan, mobil ini dikabarkan siap bersaing untuk menggoyang hegemoni Honda HR-V, Nissan Juke dan Renault Duster. “Kehadiran Chevrolet Trax seharusnya menjadi model yang tepat untuk melengkapi varian kami,” ujar Dadan Ramadhani, Customer Care Director PT GMI, dalam satu kesempatan. Bukan hanya Trax, Chevrolet yang menempati hall 6a GIIAS juga akan memperkenalkan beberapa model facelift. Paling menarik adalah hadirnya versi facelift dari Chevrolet Orlando. Nantikan kemunculannya.

Di luar namanya yang cukup keren, Chevrolet Trax memang didesain sebagai mobil berpetualang yang dinamis. Desain bodinya yang tegas terlihat masih menyerupai Orlando tapi dalam bentuk lebih kompak. Chevrolet Trax memiliki dua pilihan mesin bensin. Pertama adalah unit 1.400 cc turbo bertenaga 140 dk dengan transmisi manual 6 percepatan. Sementara versi yang lain hadir lewat varian berkapasitas 1.600 cc bertenaga 115 dk dengan transmisi manual 5 percepatan.

baca juga artikel lanjutannya di https://eatrightbroward.org/chevrolet-terus-berbenah-dengan-senjata-baru-bagian-2/