Bekasi Utara Wilayah Paling Populer

Posisinya yang sangat strategis, membuat Bekasi Utara menjadi tempat yang paling didambakan banyak orang untuk dihuni di Bekasi. Bagaimana tidak, jarak antara Bekasi Utara menuju Jakarta cukup dekat. Aksesnya pun cukup banyak, dari jalur biasa melalui Jalan Kalimalang-Cawang, Jalan Bintara-Jatinegara, dan Jalan Sultan Agung-Terminal Pulogadung, hingga jalur tol melalui jalan tol lingkar luar Jakarta-Priuk atau Pondok Indah dan tol Bekasi Barat-Cawang.

Ukuran jalannya pun terbilang lebar-lebar. Selain itu, Bekasi Utara juga memiliki akses yang sangat dekat dengan stasiun kereta. Dari Jakarta (stasiun Jatinegara) menuju Bekasi atau sebaliknya, dengan kereta api dapat ditempuh dalam jangka waktu 30 menit. Keretanya pun datang per 15 menit sekali. Tentunya, keberadaan KRL akan menolong Anda dari macetnya Bekasi yang “tak bertepi”.

Majunya Bekasi Utara juga tidak terlepas dari adanya pusat bisnis, pemerintahan, dan berbagai aktivitas di tempat ini. Semua mal terkenal di Bekasi berada di Bekasi Utara, seperti Metropilitan Mall, Mega Bekasi Hyper Mall, Grand Metropolitan Bekasi, dan Summarecon Mall Bekasi. Di sini juga berada stadion bernama Stadion Patriot Bekasi, rumah sakit, sekolah, dan universitas-universitas terkenal. Berbagai fasilitas ini seakan menjadi magnet yang tak terbantahkan.

SUMMARECON BEKASI UBAH SEGALANYA

Dari sekian banyak pengembang yang ada di Bekasi Utara, Summarecon Bekasi berhasil memberi citra positif yang menaikkan properti di Bekasi. Lahan yang awalnya berupa tanah rawa yang kumuh, kini berubah menjadi perumahan yang asri dan hijau. Tak hanya membuat perumahan, Summarecon Bekasi juga membuat apartemen bernama The Spring Lake yang dijual mulai harga Rp375 jutaan.

Rahmat, pemilik rumah di sekitar Summarecon Bekasi, mengungkapkan semenjak ada Summarecon Bekasi, harga tanah di daerah itu sudah mencapai Rp10—Rp17 juta per m2, dari yang awalnya Rp1,5 juta per m2 hanya dalam kurun waktu kurang dari 10 tahun. Angka yang fantastik! Kawasan ini juga diprediksi akan terus meroket harganya mengingat lokasinya yang dekat dengan stasiun Bekasi (0,5km), tol Bekasi Barat (1,5km), dan tol Bintara (5km).

KAWASAN KIAN HIDUP

Kehadiran Summarecon Bekasi membuat kawasan sekitar kian berkembang dan berbenah. Pengembang lama semakin memperbaiki kualitas hunian yang mereka bangun. Sementara, banyak pengembang baru yang mencoba mencari celah agar bisa berinvestasi di sini. Salah satu pengembang yang beruntung dan mendapatkan lokasi yang cukup luas adalah Pembangunan Perumahan (PP).

Melalui Grand Kamala Lagoon, PP siap memberi warna baru dalam memajukan Bekasi Utara dengan menghadirkan apartemen menengah ke atas di tanah seluas 29Ha. Selain kedua pengembang di atas, perumahan yang masih tersedia di daerah dekat stasiun Bekasi adalah perumahan Golden City Bekasi yang menjual rumah di harga Rp700 jutaan dan Prima Orcard yang menjual unit apartemen yang dimulai dari harga Rp275 jutaan.

Lokasi kedua hunian ini tepat di belakang proyek Summarecon. Selain perumahan yang disebutkan di atas, tidak ada perumahan baru di sekitaran stasiun. Perumahan yang ada kebanyakan perumahan lama. Jika memang Anda tertarik, Anda bisa memburu perumahan seken di daerah sini. Hanya, harganya lumayan mahal. Dengan kelebihannya, memiliki hunian di daerah Bekasi Utara ini adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin memiliki hunian dengan fasilitas serba lengkap. Sekadar inventasi pun, daerah ini sangat menjanjikan.

Hunian dengan fasilitas lengkap tentunya ada sebuah genset sebagai sumber listrik cadangan. Merk genset yang berkualitas adalah genset Mitsubishi. Harga genset Mitsubishi 250 Kva bisa didapatkan dengan harga murah jika membelinya pada distributor resminya.